Kasdim Aceh Jaya Pindah Tugas

Calang, acehportal.com – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav. Andhie Suryatama melepas Mayor Inf. Wawan Hermawan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Staf (Kasdim) dan akan pindah tugas di satuan baru. Pelepasan ini dilakukan dalam acara Laporan Korps Pindah Satuan di Aula Makodim 0114/Aceh Jaya, Jum’at (07/09/2018 ).

Pelepasan ini turut dihadiri oleh para perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, Personil Kodim 0114/Aceh Jaya beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 beserta anggota.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya dalam amanatnya menyampaikan harapannya kepada Mayor Inf. Wawan Hermawan yang akan melaksanakan pindah tugas ke satuan baru sebagai Irdyapers Itdam IM untuk dapat menunjukkan dedikasi dan motivasi kerja yang baik dengan membawa bekal serta pengalaman yang telah diperoleh di Kodim 0114/Aceh Jaya.

Letkol Abdhie juga mengingatkan bahwa nantinya tugas yang akan diemban akan semakin berat namun dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi maka tugas akan terasa lebih ringan dan mudah.

“Tentunya tugas yang akan diemban nantinya akan semakin berat dan kompleks serta diperlukan adaptasi terhadap lingkungan dinas yang baru, namun dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, saya yakin tugas yang berat itu akan terasa lebih ringan dan mudah,” ucapnya.

Selain itu diakhir amanatnya Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Inf. Wawan Hermawan atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0114/Aceh Jaya.

“Atas nama Komando dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Mayor Inf. Wawan Hernawan yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik di Kodim 0114/Aceh Jaya,” kata Letkol Andhie.

Komentar

Loading...