Babinsa Posramil Pasie Raya Bersama Warga Perbaiki Pipa Air untuk Wudhu

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga memperbaiki pipa air untuk kebutuhan berwudhu di balai seumeubet/balai pengajian Desa Pasie Tebee Kecamatan Pasie Raya, Jumat ( 7/9/2018 ).

Balai pengajian ini merupakan tempat pengajian yang dilaksanakan secara rutinitas oleh masyarakat setempat. Persediaan air untuk kebutuhan berwudhu sangat perlu di perhatikan agar tidak mengganggu warga yang sedang mengikuti pengajian.

" Kita sedang memperbaiki pipa yang mengalirkan air untuk kebutuhan berwudhu di balai pengajian desa Pasie Tebee Kecamatan Pasie Raya " kata Serda Syamsul.

Pantauan dilokasi Serda Syamsul dan warga terlihat memperbaiki batangan pipa air yang sebelumnya sudah tertanam di dalam tanah. Pipa yang mengalami kerusakan diganti dengan yang baru.

" Kita gali bekas pipa yang rusak dan diganti dengan pipa yang baru. Sebelumnya air tidak dapat di alirkan karena ada pipa yang pecah. Untuk saat ini air sudah kembali lancar " ungkap Serda Syamsul.

Serda Syamsul berharap dengan adanya persediaan air wudhu serta fasilitas lainnya diharapkan warga akan semakin antusias untuk menghadiri setiap pengajian yang diselenggarakan.

" Kita harapkan setelah ini saat pengajian tiba masyarakat agar datang mengikutinya bersama - sama " harap Serda Syamsul.

Komentar

Loading...