Danramil 03/Seruway Kodim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Acara Pelantikan PJ. Datok Penghulu dan Ketua TP-PKK

Aceh Tamiang, acehportal.com - Danramil 03/Seruway Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf P.Siregar menghadiri acara pelantikan PJ. Datok penghulu serta ketua TP-PKK kampung Binjai dan kampung Perkebunan Seruway di Aula Kantor Camat seruway, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang pada, Kamis (6/9/2018).

Dalam mendukung kelancaran pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, terutama dalam pemerintahan di tingkat Desa perlu adanya pemimpin di tingkat Desa seperti dalam kegiatan yang di laksanakan di Kecamatan Seruway ini yaitu dalam rangka pelantikan PJ. Datok penghulu serta ketua TP-PKK kampung Binjai dan kampung Perkebunan Seruway ini.

Camat Seruway Husaini SH mengatakan dalam amanatnya, Dengan adanya pelantikan Datok Penghulu serta ketua TP-PKK kampung Binjai dan kampung Perkebunan Seruway di Aula Kantor Camat seruway, Kecamatan Seruway ini semoga dikedepannya nanti pemerintahan yang ada di kampung Binjai dan kampung Perkebunan Seruway dapat berjalan dengan lancar dan terkendali dengan adanya pimpinan Desa, dan bisa lebih terarah dalam kegiatan-kegiatan di Desa nantinya. Tandasnya.

Beberapa rangkaian acara dalam kegiatan ini, Pembacaan ayat suci Alquruan, Menyanyikan lagu Indonesiaraya, Pembacaan keputusan Bupati Atam, Pengambilan sumpah jabatan oleh Camat Seruway, Penandatanganan sumpah jabatan, Dilanjutkan dengan pelantikan Datok penghulu, Penandatanganan Naska pelantikan oleh Camat Seruway, Amanat Camat Seruway dan terakhir ditutup dengan Pembacaan Do,a.

Hadir dalam acara serah terimah jabatan Datok penghulu tersebut, Camat Seruway Husaini SH, Danramil 03/Srw kapten Inf P.Siregar, Kapolsek Seruway Ipda M.Rizal, Danpos AL Seruway Letda Mujiono, Wakil KUA Seruway Drs Nata. I, Mukim beserta Datok se kecamatan Seruway dan Tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...