Ujung Kemaluan Bocah di Pekalongan Ini Terpotong saat Dikhitan

Foto: Thinkstock

Pekalongan - Nahas bagi MI (9), bocah yang baru duduk kelas 3 SD di Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan. Karena kesalahan tukang khitan yang dipanggil keluarga, dia harus kehilangan bagian vital dari organ tubuhnya. Ujung kemaluannya ikut terpotong saat dikhitan.

Peristiwa ini kemudian dipolisikan oleh pihak keluarga. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Ya, ada laporan kejadian itu. Kami sedang melakukan pemeriksaan. Yang menangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA)," Kata Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan, saat dihubungi wartawan, Kamis (6/9/2018) Siang.

Peristiwa ini berawal saat khitanan bagi MI di rumah orang tuanya, Kamis (30/8) lalu. Pihak keluarga memanggil petugas khitan, B (68). Dia adalah pensiunan mantri kesehatan, warga Kecamatan Doro, Pekalongan.

Pelaksanaan khitanan dilakukan dirumah korban sekitar pukul 18.30 WIB. B menggunakan alat khitan berupa alat potong laser untuk mengkhitan MI.

Namun, ternyata pelaksanaanya tidak berjalan mulus. MI mengerang kesakitan bukan main, karena ternyata kepala 'burungnya' ikut terpotong.

Keluarga langsung membawa MI ke rumah sakit untuk mengurangi pendarahan. Hingga saat ini, MI masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Islam PKU Muhamadiyah Pekajangan. Sedangkan alat kelamin yang sudah terpotong tidak bisa tersambung lagi

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Polres Pekalongan. "Masih dalam penanganan UPPA, saat ini lagi melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Tunggu hasilnya nanti," tambah Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan.

Sumber;detik.com

Sumber:detik.com
Rubrik:News

Komentar

Loading...