Kodim 0111/Bireuen Bersama Instansi Pemda Bireuen Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Bireuen, acehportal.com - Bertempat di lapangan Upacara Makodim 0111/Bireuen jalan Medan – Banda Aceh Desa Blang Blahde Kecamatan Jeumpa, Kodim 0111/Bireuen bersama dengan instansi Pemda Bireuen yaitu Dinas Sosial, Dinas Pol PP dan BPBD melaksanakan upacara bendera Merah Putih yang diadakan setiap awal bulannya. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan sehingga tercipta soliditas dan solidaritas dalam rangka menyongsong tugas sesuai dengan bidang masing-masing. Senin (03/09/2018).

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Bireuen Fakhrurrazi, SP.

Dalam amanatnya Kepala satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Bireuen menyampaikan” Dengan demikian Satpol PP dan WH organisasi yang menangani urusan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat harus benar benar professional dan memenuhi kriteria standar pelayanan minimal, supaya masyarakat mendapat pelayanan yang maksimal atas urusan yang harus di laksanakan pemerintah daerah.

Untuk memenuhi standar pelayanan minimal tersebut, kami masih harus belajar banyak baik melalui pemberdayaan personil melalui pelatihan yang terjadwal dan rutin sifatnya maupun pelatihan di lapangan dalam bentuk pelaksanaan tugas mandiri.Pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan teraebut Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arm Ranna Hidfitriyadi, PA Staf Kodim 0111/Bireuen, Danramil 02/Samalanga Kapten Inf Yusri, Danramil 03/Jeunieb Kapten Inf Ali Akbar Nst, Danramil 10/Pandrah Kapten Inf Jailani, Personil Dim 0111/Bireuen, Personil Satpol PP dan WH, Pegawai Dinas Pertanian, Pegawai Dinas BPBD dan Pegawai Dinas Sosial. Upacara berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Komentar

Loading...