Dandim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil Jajaran

Aceh Tamiang, acehportal.com - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0117/Aceh Tamiang, Letkol Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, bersama Ketua Persatuan Isteri (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang, Ny. Luli Ariati melaksanakan kunjungan kerja ke tiga Komando Rayon Militer (Koramil) di Jajarannya. Kamis (30/08/2018).

Dandim beserta Ketua Persit melakukan kunjungan kerja ke 3 (tiga) Koramil, yakni Koramil 05/Tamiang Hulu, Koramil 07/Kejuruan Muda dan Koramil 08/Rantau. Tujuan kunjungan kerja tersebut, yakni Dandim melaksanakan tatap muka secara langsung dengan para Anggota Koramil di Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Saat menyampaikan arahannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, menegaskan bahwa beberapa waktu lalu Kodam Iskandar Muda sudah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Kodam dari Mayjend TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH kepada Mayjend TNI Teguh Arif Indratmoko. Ada beberapa penekanan dari Pangdam baru, yakni desersi sepertiga bagi Anggota Koramil dan Anggota Kodim yang melakukan pelanggaran.

"Saya berharap kepada para Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, dan seluruh Anggota Koramil agar jauhi pelanggaran.Jauhi narkoba, saya paling anti dengan narkoba. Jika ada anggota yang bermasalah atau memakai narkoba, tidak akan saya bantu, kalau memang tidak percaya nanti kita buktikan. Harmonisasilah sama keluarga, sayangi istri dan anak," tegas Dandim.

Dandim juga menghimbau agar pada saat pilkada nanti, TNI harus betul- betul netral dan jangan ada yang ikut terlibat berpolitik. Dalam menggunakan sarana kendaraan dinas harus hindari atribut partai politik sekecil apapun, dan Anggota Persit diharapkan agar dalam memilih pada pemilihan presiden kedepan, jangan ikut-ikutan untuk menerima uang (money politik).

"Hati-hati dalam menggunakan medsos, khususnya kepada ibu-ibu agar berhati-hati menggunakan, WA, FB, dll. Harus tahu dan pahami tentang masalah etika serta sopan santun dalam berbahasa di medsos. Pangdam Iskandar Muda yang baru sangat berharap agar setiap 3 bulan sekali, harus ada desa binaan yang bebas atau bersih dari narkoba," demikian disampaikan Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol.

"Dan terakhir marilah kita bantu korban musibah bencana di Lombok dengan ikhlas," pungkasnya.

Turut hadir dalam rombongan kunjungan kerja Dandim 0117/Aceh Tamiang diantaranya, Pasipers Kapten Inf. Sri Indarjo, Pasilog Kapten Inf. Iswan, Dan Unit Intel Letda Inf. Saniman S.Sos, Rombongan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...