Kodim 0103/Aceh Utara Bantu Warga Korban Kebakaran

Aceh Utara, acehportal.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0103 Aceh Utara menyalurkan bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Gampong Bayi, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara. Jumat (31/08/2018).

“Bantuan yang diserahkan berupa sembako seperti beras, minyak goreng,roti unibis, gula, kopi, teh,aqua,ikan asin,dan mie instan, ” tutur Danramil 10/Tanah Luas Kapten Inf Salihin.

Menurunya, bantuan yang diserahkan diterima langsung oleh korban kebakaran yakni Tataruddin (31) yang diserahkan langsung oleh Babinsa Koramil 10 Tanah Luas Serka Nasruddin dan Sertu Muhibuddin turut didampingi oleh Muspika setempat.

Pihaknya berharap agar korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut, akibat kebakaran itu korban tidak tersisa apapun dan di perkirakan kerugian capai puluhan juta rupiah.

“Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah ini, dengan sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban meraka,” katanya.

Sementara Komandan Distrik Militer (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto kepada mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap korban musibah kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin. Korban yang mengalami musibah bisa tabah dan bersabar atas ujian yang diterimanya,” katanya.

Sekadar diketahui, Satu unit rumah berkontruksi kayu,dinding anyaman kulit rumbia dan atap rumbia milik Tataruddin (31) yang berada di Gampong Bayi Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara,Jumat, (30/08/2018) ludes dilalap sijago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Komentar

Loading...