Kodam IM berikan Medali Kepada Atlit Yong Moodo yang Terpilih

Banda Aceh, acehportal.com - Kodam Iskandar Muda memberikan medali kepada para atlit Yong Moodo terpilih yang akan mengikuti lomba kejurnas Kasad Cup Ke VIII tahun 2018. Lomba tersebut akan dilaksanakan di Kodam IX /Udayana pada Minggu ke II bulan November 2018. Acara tersebut bertempat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Jum’at (31/8/18) pagi.

Pantauan dilapangan, Medali tersebut diberikan langsung oleh beberapa pejabat Kodam IM diantaranya, Irdam IM Kolonel Czi Firman Dahlan, Kepala Kelompok Ahli Pangdam IM Kolonel Inf Yoyok Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.A.P, Asisten Operasi Kolonel Inf Wawan Irawan, Asisten Personel Kolonel Inf Agung Gunawan dan Kabekangdam Kolonel Cba Sugito.Kajasdam IM Letkol Inf Parsaoran Sirait selaku koordinator seleksi atlit Yong Moodo Kodam IM menjelaskan, pemberian medali sebelum pertandingan ini untuk meningkatkan prestasi para atlit juga meningkatkan semangat para atlit dalam menghadapi ajang bergengsi tersebut.

Dikatakan Kajasdam, kegiatan seleksi para atlit ini dilakukan selama empat hari mulai dari tanggal 27 sampai dengan 30 Agustus 2018, kegiatan ini di pusatkan di lapangan Indoor Jasdam IM. Seleksi tersebut diikuti sebanyak 121 atlit yang terdiri dari satuan jajaran Kodam Iskandar Muda. Kemudian dari hasil seleksi tersebut yang terpilih sebanyak 49 Atlit.

Lanjut Kajasdam, dari 121 atlit tersebut yang terjaring 49 atlit terbaik, dan ke 49 atlit ini akan mewakili Kodam Iskandar Muda dalam mengikuti lomba Yong Moodo kejurnas Kasad Cup Ke VIII tahun 2018. Tetapi dalam waktu dekat ini sebelum diberangkatkan atlit terbaik ini akan dilatih lagi secara terpusat di Rindam IM.

Kajasdam berharap, kepada atlit- atlit yang terpilh agar terus berlatih dengan serius sehingga bisa membawa keberhasilan dan mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda pada event tersebut.

“ Kalian harus tetap semangat dan terus berlatih, keberhasilan ada pada diri kalian, kita harus miliki target masuk lima besar pada event ini, sesuai keinginan Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko,” tutup Kajasdam IM.

Tampak hadir dalam penyerahan Medali, para Pa Ahli Pangdam IM, Asintel Kasdam IM, para Kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, Danpomdam IM dan para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...