Bantu Pembangunan Kantor Desa, Babinsa Lageun Ikut Pasang Paving Block

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya mendukung penuh setiap pembangunan yang dilakukan di desa binaan mereka. Dukungan tersebut bahkan selalu diwujudkan dengan tindakan nyata berupa terjun kelapangan ikut memberikan sumbangan tenaganya.

Babinsa Koramil 03/Lageun Sertu Sugeng dan Serda Febri membantu memasang paving block yang sedang dilakukan oleh pihak desa di Desa Padang Kecamatan Setia Bakti, Selasa ( 28/8/2018. Pemasangan ini dilakukan pada bagian halaman kantor desa.

Tujuan pemasangan paving block ini selain untuk memperindah bangunan kantor juga bertujuan untuk mencegah tumbuhnya rumput liar maupun timbulnya lumpur saat musim hujan tiba.

" Saya bersama warga membantu pemasangan paving block di halaman kantor Desa Padang. Kita sebagai Babinsa akan ikut membantu pembangunan desa " kata Sertu Sugeng.

Sertu Sugeng juga meminta kepada warga agar bersama - sama menjaga hasil pembangunan di kantor desa demi mewujudkan kemajuan desa khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat

" Mari sama - sama kita jaga semua hasil pembangunan ini agar tetap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat " pungkasnya.

Komentar

Loading...