Danyonkav Pimpin Sertijab Danki dan Staf Yonkav 11/MSC

Aceh Besar, acehportal.com – Komandan Batalyon Kavaleri 11/Macan Setia Cakti Mayor Kav Eko Julianto Ramdhan pimpin acara sertijab Danki-Staf yang digelar di Mayonkav 11/MSC, Jantho, Aceh Besar, Senin (28/08/18).

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB selesai pelaksanaan upacara bendera hari Senin, hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan niat seluruh prajurit sehingga acara tersebut berjalan dengan khidmat.

Kegiatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika suatu organisasi, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel, guna meningkatkan kinerja organisasi.

Lettu Kav Randy Tajitiantoro yang sehari-hari menjabat Pasiintel Yonkav 11/MSC menerima tugas, wewenang dan tanggungjawab Dankikav 11.2 dari Lettu Kav Anung Saputro Wibowo yang akan diarahkan ke Jabatan Dankikav 11/WSC di Lhoknga, sedangkan Lettu Kav Robin Siringo sehari-hari menjabat sebagai Danton 2 Kikav 11.1 Yonkav 11/MSC dipercaya menjadi Pasiintel Yonkav 11/MSC.

“Kepada Lettu Kav Randy, saya berpesan bahwa sebagai Danki harus mampu menjaga, meningkatkan disiplin, memelihara dan mengembangkan kemampuan tempur kompinya serta meningkatkan kesejahteraan para anggotanya dengan memberikan semua yang menjadi hak-hak anggota. Reward and Punishment harus benar-benar ditegakkan sehingga anggota dapat merasakan perhatian yang penuh dari pemimpinnya.

“Selanjutnya kepada Lettu Kav Robin Siringo, saya berpesan bahwa tugas dan tanggungjawab sebagai Pasiintel tidaklah mudah dan membutuhkan waktu untuk mulai beradaptasi dengan bidang kerja yang baru, dimana Pasiintel sangat dituntut kematangan berpikir didalam penyelidikan, penggalangan dan menyelenggarakan kegiatan pengamanan baik yang bersifat ke dalam maupun keluar. Bangunlah kembali Satuan untuk dapat merencanakan, mengkoordinasikan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan intelijen ”. Demikian pesan yang disampaikan Mayor Kav Eko Julianto Ramdhan.

Menurut Mayor Kav Eko Julianto Ramdhan, dalam organisasi militer serah terima jabatan bertujuan untuk memberikan kesempatan pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan dalam rangka penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

Mayor Kav Eko Julianto Ramdhan Komandan Batalyon Kavaleri 11/MSC juga berpesan kepada istri Perwira agar memberikan dukungan kepada suaminya, karena dukungan dari seorang istri sangat berpengaruh terhadap keberhasilan tugas suami.

Komentar

Loading...