Pos Ramil Peusangan Selatan Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersama

Bireuen, acehportal.com - Serda Teguh Sutrisno dan Serda Sahroni Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan jajaran Kodim 0111/Bireuen bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Gotong Royong pembersihan parit kiri kanan jalan dan tempat Ibadah bersama warga binaan.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H bertempat di Desa Ulee Jalan Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Senin (20/08/18).

Danpos Ramil Peusangan Selatan Pelda Safwani mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan akan menambah keimanan dan ketakwaan para jama’ah dalam menyongsong datangnya hari raya Idul Adha 1439 H

“Kegiatan ini juga merupakan sarana dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat didesa binaanya merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa”ujarnya.

Serda Teguh Sutrisno disela-sela kegiatan Gotong Royong tersebut ketika di kofirmasi mengungkapkan berbagai kegiatan dilakukan disini, termasuk Gotong Royong pembersihan tempat Ibadah dilakukan masyarakat setempat dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha.

“Diharapkan dengan kegiatan Gotong Royong ini kedepannya mampu mempererat silahturahmi antar warga dan menjaga kekompakan warga setempat,” harapnya.

Komentar

Loading...