Dandim 0105/Abar Kunjungi Markas Veteran

Meulaboh, acehportal.com - Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd berkunjung ke Markas Veteran di Aceh Barat dalam rangka memperingati Hut RI ke 73 di Aceh Barat, Jum'at (17/8/18).

Dalam kunjungannya Dandim 0105/Abar menyampaikan " Salam Hormat yang sebesar besarnya kepada para senior dan Para Pejuang Veteran yang pernah berjuang untuk kemerdekaan RI,  sehingga sampai saat ini kita dapat menikmati kesejahteraan,  kedamaian dan terbebas dari Penjajahan" Ungkapnya.

Tgk. H. Ishaq Suham yang kerap disapa Ayah selaku ketua LVRI di Aceh Barat mengungkapkan" Dirinya turut bangga atas kunjungan Dandim 0105/Abar ke Markasnya, satu kehormatan yang luar biasa dapat duduk dan bertatap muka dengan Dandim,  beginilah keadaan kami Veteran Aceh Barat, Ayah juga menyebutkan dirinya memiliki anggota yang sangat berjauhan tempat tingga dan hampir semuanya sudah Lansia, sehingga ada yang masih bisa berkumpul dan ada yang sudah dalam keadaan sakit, Ayah berharap dengan Kemerdekaan RI ke 73 ini Bangsa Indonesia semakin maju damai dan tentram tidak ada perpecahan lagi seperti masa perjuangan kami dulu, dulu kami kompak dalam menghusir penjajah dari Sabang sampai Merauke.

Di dalam sela sela perbincangan Dandim 0105/Abar sedikit memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lain yang dapat di gunakan oleh para Veteran di Aceh Barat, sekaligus dalam rangka Bhakti Sosial menyambut Hut RI Ke 73 di Wilayah kodim 0105/Abar.

Komentar

Loading...