Personil Posramil Pasie Raya Bantu Pemasangan Kubah Mesjid

Aceh Jaya, acehportal.com - Personil TNI dari Posramil Pasie Raya membantu pemasangan kubah Mesjid Ahlus Sunnah di Desa Alue Krueng Kecamatan Pasie Raya, Rabu ( 15/8/2018).

Pemasangan kubah mesjid ini merupakan rangkaian proses pembangunan mesjid yang sudah berlangsung lama.

Sebelum melakukan pemasangan kubah ini masyarakat terlebih dahulu melakukan kenduri dan Peusejuk dilanjutkan doa bersama.

Komandan Posramil Pasie Raya Serka Zainal Abidin yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa kehadiran personil TNI pada acara tersebut merupakan bentuk kebersamaan Babinsa dengan warga binaan dan kebersamaan ini akan terus berlanjut selamanya.

" Hari ini kita memantu warga memasang kubah mesjid di Desa Alue Krueng. Kehadiran kita disini merupakan bentuk kebersamaan dan sinergitas kita bersama masyarakat, kita akan senantiasa membantu warga seperti yang dilakukan saat ini " kata Serka Zainal.

Serka Zainal dalam kesempatan tersebut juga berharap dengan adanya pembangunan mesjid ini maka masyarakat diharapkan akan menunaikan ibadah shalat ke mesjid setiap harinya. Selain itu ia juga berpesan agar sama - sama merawat dan menjaga mesjid ini.

" harapannya masyarakat sekitar beramai - ramai menunaikan ibadah shalat ke Mesjid, mari kita makmurkan mesjid ini. Selain itu saya berpesan agar kita sama - sama menjaga dan merawat mesjid ini " kata Serka Zainal Abidin.

Komentar

Loading...