Dandim 0105/Abar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dayah

Meulaboh, acehportal.com - Komandan Kodim 0105 Aceh Barat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Munawarah Desa Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Selasa (14/8/2018)

"Rahmat Allah selalu dilimpahkan kepada kita, jadikanlah Masjid sebagai tempat berserah diri kepada Allah dalam situasi apapun," ucap Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto usai meletakkan batu pertama pembagunan Masjid Baitul Munawarah Seuneubok,

Menurut Dandim, Masjid Munawarah menyatu dengan komplek Pondok Pesantren Raudhatul Mubarakah, sehingga santri disana bisa melaksanakan salat berjamaah di Masjid ini usai dibagun nantinya.

“Saat ini santri Ponpes Raudhatul Mubarakah hanya memanfaatkan bale untuk melaksankan salat, kita berharap dengan dibagunya masjid Munawarah ini santri akan lebih mudah melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainya” ujar Dandim Nurul.

Sementara itu Pembina Ponpes H Abu Safwan Ali menyebutkan. Santri yang belajar Ilmu Agama disana mencapai 154 orang, mereka belajar kitab kuning tidak ada pelajaran umum.

“saya mengucapkan banyak terimaksih atas bantuan dan dukungan dari hamba Allah, sehingga pada hari ini kita dapat meletakkan batu pertama pembagunan Mesjid Baitul Munawwarah di dalam Dayah ini, " ungkapnya.

Komentar

Loading...