Residivis Didor, Polisi Amankan 1 Ons Sabu di Aceh Utara

Polisi Tembak Pengedar Sabu di Aceh Utara. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh - Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara mengamankan seorang penyalahguna sabu berinisial RW, warga Gampong Cot Meurbo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara. Penangkapan dilakukan Senin (13/8/2018) kemarin di kawasan Lhoksukon, Aceh Utara.

Karena melawan dan berupaya kabur saat ditangkap, polisi terpaksa melepaskan tembakan yang mengenai bagian betis sebelah kirinya. Dari penangkapan ini, diamankan barang bukti berupa satu ons sabu dari tersangka.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba, AKP Ildani Ilyas mengatakan, tersangka ditangkap setelah pihaknya melakukan penyelidikan atas informasi masyarakat dan melakukan penyamaran sebagai pembeli.

"Saat akan ditangkap, pelaku melawan petugas dan berusaha melarikan diri, sehingga kita lumpuhkan dan kemudian kita bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Diamankan satu ons sabu dari dalam celana yang dikenakan," ujarnya Selasa (14/8/2018) malam.

Dijelaskannya, RW merupakan mantan narapidana atas kasus perampokan dengan menggunakan senjata api sebelumnya. "Saat ini masih dirawat, kita masih kembangkan kasus ini," tambah Kasat Resnarkoba.()

Penulis:hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...