Babinsa Indra Jaya Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Aceh Jaya, acehportal.com - Personil Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air di Desa Babah Dua Kecamatan Indra Jaya, Selasa ( 14/8/2018 ).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus merawat saluran air agar tidak mengalami kerusakan.

Pantauan di lokasi terlihat Babinsa dan warga sekitar dengan menggunakan peralatan seperti cangkul mengangkat rumput dan tanah yang sudah menutupi saluran air.

" Hari ini kita menggelar Karya Bakti bersama warga membersihkan parit atau saluran air di Desa Babah Dua Kecamatan Indra Jaya, kita angkat rumput maupun tanah yang selama ini menutupi saluran air ini " kata Danposramil Indra Jaya Serka Kemas Tamzil.

Selain itu Serka Kemas Tamzil berharap warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari beberbagai persoalan seperti sakit dan banjir. Serka Kemas Tamzil juga mengajak warga agar rutin melakukan gotong royong membersihkan lingkungan.

" Harapannya kedepan agar kita semua sama - sama menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari bibit penyakit maupun banjir saya juga mengajak warga agar rutin melakukan gotong royong seperti ini " harap Serka Kemas Tamzil.

Komentar

Loading...