Danrem 011/LW tutup TMMD ke- 102 Gayo Lues

Blangkejeren, acehportal.com - Progaram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 102 yang dilaksanakan di Desa Tampeng Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues selama satu Bulan Lamanya oleh Kodim 0113/ Gayo Lues kini ditutup oleh Danrem 011/ Liwalangsa,  Kolonel Inf Purmanto dilapangan SMP Negeri 1 Kutapangang pada Rabu (08/08/18)

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh Bupati Kabupaen Gayo Lues, H. Muhammad Amru, Sekda H. Thalib S. sos, Forkopimda, Unsur Muspida, Muspika dan lapisan masyarakat Kecamatan Kutapanjang.

Dalam pidatonya Danrem menyampaikan amanat Kasad Angkatan Darat, Jemdal TNI Muliono selaku penanggung jawab TMMD ke-102,  bahwa Tugas mulia ini sebagai salah satu langkah nyata mewujudkan serbuan teritorial, sehingga TNI dapat menjadi prajurit sejati, profesional, selalu mencintai dan dicintai oleh Rakyat, hal itu juga tidak terlepas untuk pembangunan Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera.

Kata Kasad, pembangunan dan realisasi kegiatan yang sudah terencana sebelumnya merupakan salah satu wujud nawawacita serta menciptakan kesetabilan di tengah-tengah masyarakat.

“Setelah TMMD ini, potensi yang ada di tengah-tengah masyarakat harus ditingkatkan agar masyarakat bisa hidup mandiri” katanya.

Selanjutnya Kolonel Inf Purmanto juga mengarahkan Kepada Petugas TMMD agar kembali kesatuan masing-masing untuk melaksanakan tugasnya.

Komentar

Loading...