Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Bantu Warga Pasang Tenda untuk Korban Angin Puting Beliung

Aceh Tamiang, acehportal.com – Babinsa ramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh Tamiang Serma Bambang dan dua orang anggota melaksanakan pemasangan tenda bersama masyarakat di rumah salah satu Korban bencana angin puting beliung milik Bapak Sopyan, umur 52 tahun, pekerjaan bengkel di Dusun Petuah, Desa Senubuk Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (08/08/2018).

Serka Bambang dan dua orang anggota dibantu oleh warga setempat melaksanakan pemasangan tenda tersebut dengan tujuan untuk tempat tinggal semetara bagi keluara Pak Sopyan yang terkena angin puting beliung sambil menunggu bantuan perbaikan rumah.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada korban bencana angin puting beliung yang melanda di Desa Snubuk Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang yang terjadi pada tanggal 06 Agustus 2018.

Danramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf P. Harahap menjelaskan, kegiatan pemasangan tenda ini sengaja dilaksanakan untuk meringankan beban penderitaan warga yang menjadi korban akibat angin puting beliung.

“Kita sebagai umat yang beragama wajib dengan ikhlas untuk saling tolong menolong seperti halnya membantu Korban angin puting beliung dalam menyediakan tenda yang bisa meringankan beban penderitaan korban untuk tempat tinggal sementara,” ujarnya.

Komentar

Loading...