Seorang PNS di Lhoksumawe Ditemukan Tewas Mengenaskan

liputan6ilustrasi pembunuhan

LHOKSEUMAWE, ACEHPORTAL.COM - Pembunuhan terjadi di kawasan Gampong Kandang Meunasah Manyang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (7/8/2018) sore kemarin. Korban yang terbunuh seorang PNS di Dinas Satu Atap Aceh Utara bernama M Ishak Zakaria (47).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Riski Adrian mengatakan, korban diduga dibunuh dengan luka bacok yang ada di bagian kepala belakang. "Benar, kemarin dilaporkan ada seorang warga tewas mengenaskan," ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (8/8/2018).

Pembunuhan ini awalnya diketahui keponakan korban bernama Akmalu Fatah (35), Dosen Politeknik yang saat itu mengunjungi tempat korban sore hari. Saat tengah duduk seperti biasanya, ia melihat korban dalam keadaan terlungkup bersimbah darah.

"Mengetahui hal ini saksi kemudian melaporkan ke kakak iparnya bernama Usna (50), Pensiunan PNS. Pihak keluarga kemudian melaporkan ke polisi dan kita langsung ke lokasi untuk olah TKP dan identifikasi," jelas Riski.

Polisi menduga, korban meninggal dunia akibat luka bacok di belakang leher belakang sebelah kiri. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk divisum. "Masih diselidiki untuk mengungkap pelaku dan motifnya," tambah Kasat.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...