Jajaran Kodim 0114 Fokus Latih Paskibra

Aceh Jaya, acehportal.com - Dua pekan menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun tanggal 17 Agustus 2018 jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya yakni Koramil dann Posramil fokus mempersiapkan agenda acara pada hari peringatan yang sangat bersejarah bagi rakyat Indonesia ini.

Salah satu yang menjadi fokus utama adalah menyiapkan anggota Paskibra yang akan bertugas menaikkan bendera tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Sejak awal seluruh Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Polsek setempat ikut terlibat dari pelaksaan seleksi sampai dengan pelatihan yang dilaksanakan setiap hari hingga saat ini.

" Anggota Koramil dan Polsek setiap hari melatih anggota Paskibra , selain itu kita juga memberikan pembinaan fisik kepada mereka " kata Serda Sumardi, Jumat ( 3 / 8). Serda Sumardi merupakan Babinsa Koramil 01/Lamno.

Terpisah Komandan Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf. Mulyadi mengatakan bahwa Koramil berserta Muspika Kecamatan Jaya akan berupaya semaksimal mungkin menyiapkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tanggal 17 Agustus mendatang, selain melatih Paskibra anggota Koramil juga tengah menyiapkan lapangan upacara bahkan persiapan lapangan ini sampai menggunakan alat berat.

" Muspika di Kecamatan Jaya bersama - sama menyiapkan penyambutan HUT kemerdekaan RI ke 73, anggota Koramil dan Polsek intens melakukan pelatihan Paskibra, selain itu penyiapan lapangan upacara sebaik mungkin. Kita datangkan alat berat " ungkapnya.

Komentar

Loading...