Personel Ajendam IM di Suntik Vaksin Hepatitis

Banda Aceh, acehportal.com – Dalam upaya pencegahan dan penularan penyakit berbahaya hepatitis, Ajendam Iskandar Muda melaksanakan penyuluhan dan suntik vaksin hepatitis B kepada para personel TNI dan PNS bertempat di Aula Maajendam IM, Kamis (02/08/2018).

Kepala Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos mengatakan kegiatan ini bertujuan mengetahui dan mencegah penyakit hepatitis. Diharapkan pula lewat kegiatan ini prajurit semakin sadar untuk hidup sehat.

“Kedepan tugas prajurit akan semakin berat. Untuk itu, semua prajurit harus rutin memeriksakan kesehatannya secara berkala sesuai dengan program yang telah ditentukan, sehingga tugas seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap Kaajendam IM.

Disamping itu, kata Kaajendam IM, kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi seluruh Personel Ajendam IM karena kita akan tahu apa itu penyakit hepatitis, bagaimana gejalanya maupun cara untuk mencegah dan pengobatannya.

Terakhir Kaajendam menghimbau kepada seluruh personel Ajendam setelah mendapatkan Vaksinasi agar selalu menjaga kondisi tubuh tetap Fit dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup serta lakukan olahraga di sela-sela waktu yang ada.

“ Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh personel Ajendam baik militer maupun PNS terhindar dari penyakit menular dan berbahaya ini,” tutup Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos.

Komentar

Loading...