Pangdam IM Apresiasi Tim Kontingen Porad ke VIII

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH menyambut kedatangan tim kontingen Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) ke VIII Kodam Iskandar Muda di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (31/7/18) malam.

Penyambutan tersebut di tandai dengan pengalungan bunga oleh Pangdam IM kepada Komandan Kontingen Kodam IM Kolonel Inf Aswardi, S.E (Danrem 012/TU) dan dilanjutkan bersalam- salaman yang diikuti seluruh kontingen Kodam IM dengan diiringi musik Bunga Ceumpa dan Aceh Loen Sayang dari Ajendam Iskandar Muda.

Dalam wawancarannya, Pangdam mengucapkan selamat datang kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas pada Porad ke VIII tahun 2018 dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Kontingen, Danrem 12/TU dan seluruh pendukung tim Porad Kodam IM.

Dikatakan Pangdam, prestasi Kodam Iskandar Muda cukup membanggakan pada kali ini, dengan menorehkan dua emas, dua perak, dan tiga perunggu lebih meningkat dari Porad ke VII yang dilaksanakan di Surabaya pada tahun 2011.

“ Dari 17 Satuan yang mengikuti ajang Porad kompetisi sangat berimbang, kita sudah berupaya semaksimal mungkin, Alhamdulilah dengan memetik hasil posisi 11 dari 17 Satuan. Hal ini merupakan suatu kebanggaan yang diperoleh seluruh Prajurit Kodam IM ”, ujar Pangdam.

“ Saya apresiasi untuk Atlet yang juara, akan kita bantu jenjang kariernya melalui sekolah, penugasan luar negeri ataupun keinginan pindah satuan sesuai keinginan Atlet yang berprestasi “. Pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.
Turut hadir dalam acara, Kasdam IM , Irdam, Danrindam, para pa ahli Pangdam IM, pejabat utama Kodam IM diantaranya, para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, serta para Wakil Asisten Kasdam IM.

Komentar

Loading...