Seratusan Santri Islamic Solidarity School Jantho Keracunan Usai Sarapan

Keracunan Foto: Istimewa

Jantho - Sekitar seratusan santri di Panti Asuhan Islamic Solidarity School Jantho, Aceh Besar keracunan usai sarapan, Rabu (1/8/2018) pagi tadi.

Saat ini, seratusan santri ini masih dalam penanganan medis di Puskesmas Kota Jantho. Sementara, sebagian santri lain juga sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Satelit Indrapuri.

Menurut informasi yang diperoleh, diduga seratusan santri ini keracunan setelah menyantap nasi beserta lauk ikan tongkol dan cumi-cumi yang disediakan pihak panti. Para santri ini mengeluh mual dan pusing hingga muntah.

Salah seorang santri bernama M Faria Albar (11) mengaku tadi pagi sarapan di panti asuhan seperti biasa sekira pukul 07.00 WIB. Setelah sarapan, sejumlah santri mengaku mual dan pusing.

"Pusing setelah sarapan, lauknya dengan ikan tongkol dan cumi-cumi," ujarnya saat ditanyai di Puskesmas setempat saat tengah mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi dan keterangan lanjut dari pihak panti asuhan terkait keracunan Seratusan santri ini.(hfz/hfz)

Komentar

Loading...