Wakakudam IM Silaturahmi dengan Toga dan Tomas Desa Lam Guron

Aceh Besar, acehportal.com – Wakil Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda (Wakakudam IM) Bersama dengan Personel Kudam IM, Danramil/10 Peukan Bada Kodim 0101/BS beserta anggota serta unsur Muspika Kec. Peukan Bada, melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di Desa Lam Guron, Kec. Peukan Bada, Kab. Aceh Besar. Senin (30/07/18).

Dalam pertemuan tersebut, Wakakudam IM Letnan Kolonel Cku Puji Purnomo, menyampaikan, bahwa tujuan dari pertemuan dimaksud adalah untuk menjalin silaturahmi antara Personel Kudam IM dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Desa Lam Guron, Kec. Peukan Bada, Kab. Aceh Besar.

Menurut Wakakudam IM Letnan Kolonel Cku Puji Purnomo, kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat perlu dilakukan dan dijaga. Karena dengan kemanunggalan tersebut, akan tercipta sebuah kekuatan dalam menghalau upaya-upaya yang dapat memecah belah persatuan.

Selain itu, Wakakudam IM juga mengharapkan dengan diadakannya kegiatan silaturrahmi ini dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan yang dapat membangun jati diri TNI sebagai tentara pejuang dan tentara rakyat yang selalu bersikap profesional. Agar semakin dicintai rakyat, karena rakyat adala rohnya TNI.

“Dalam kesempatan ini, kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk berkomunikasi sebagai generasi penerus bangsa. Serta lebih banyak belajar dan menggali dari para pendahulu kita yang telah lebih dulu berjuang demi negeri dan rakyatnya,” ungkap Wakakudam IM Letnan Kolonel Cku Puji Purnomo mengakhiri sambutannya.

Komentar

Loading...