Anggota Koramil 06 Bersama Paskibra Laksanakan Gotong Royong

Aceh Tamiang, acehportal.com - Anggota Koramil 06/Mpy Kodim 0117/Atam melaksanakan gotong royong bersama Masyarakat Tualang Baro dan anggota Paskibra Kecamatan Manyak Payed di Seputaran Lapangan Bola Kaki Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang saat hari libur dengan sasaran Utama pembersihan Parit-parit yang penuh dengan sampah, dan Rumput-rumput serta pohon pohon liar yang  berada di seputaran Lap Bola kaki yang nantinya akan dipakai untuk pelaksanaan upacara HUT RI Ke 73 tahun 2018. Minggu (29/07/2018).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Danramil 06/Mpy Kapten Inf P. Harahap, dalam pelaksanaannya sekitar 70 orang yang tergabung dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di seputaran lapangan bola kaki desa tualang Baro Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

” Gotong royong ini bertujuan untuk menambah kebersihan seputaran lapangan yang akan di gunakan untuk Upacara HUT RI Ke 73 tahun 2018 nanti, agar lebih enak di pandang mata serta tidak menimbulkan kesan jorok dari orang yang melintasi di seputaran lapangan”. Papar Kapten Inf P. Harahap saat mengambil apel sebelum pelaksanaan gotong royong.

Komentar

Loading...