Seorang Pemuda Ditemukan Kritis di Dalam Kamar Mandi Pelabuhan Ulee Lheue

- Seorang pemuda ditemukan dalam keadaan babak belur dan kritis serta mengeluarkan darah dari mulutnya di salah satu kamar mandi Pelabuhan Ulee Lheue

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang pemuda ditemukan dalam keadaan babak belur dan kritis serta mengeluarkan darah dari mulutnya di salah satu kamar mandi Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Minggu (29/7/2018) pagi tadi.

Pemuda yang ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi ini diketahui bernama Riza Feryanda (25), Wiraswasta, warga Jalan Majid Ibrahim Jurong, Kota Atas, Sabang.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Elfutri mengatakan, korban awalnya ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak ke kamar mandi. Kemudian, terlihat tetesan darah di depan pintu kamar mandi.

"Merasa curiga saksi mengetuk pintu kamar mandi namun tidak dibuka, pintu juga terkunci dari dalam," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Kemudian, saksi memanggil rekannya yang lain serta beberapa warga untuk mendobrak pintu yang terkunci itu. Setelah didobrak, ditemukan Riza dalam keadaan terbaring di lantai kamar mandi.

"Warga melapor ke Mapolsek, kita langsung ke lokasi dan membawa korban ke RSUZA Banda Aceh untuk mendapatkan pertolongan, sementara personel lainnya mengamankan dan melakukan olah TKP," jelas Kapolsek.

Hingga saat ini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Korban pun masih dalam keadaan kritis dan tidak sadarkan diri. Korban, lanjut Elfutri, mengaku dipukuli oleh beberapa orang dan salah satu pelaku yang disebutkan bernama Popon (nama panggilan).

"Ini menurut pengakuan korban kepada kakaknya sebelumnya. Ia mengaku dipukuli 5 orang di kawasan Pasar Aceh, kemudian korban lari ke Ulee Lheue dan bersembunyi di dalam kamar mandi. Kita masih selidiki kasus ini," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...