Kontingen Tenis Lapangan Kodam IM Raih Juara I

Banda Aceh, acehportal.com – Kontingen tenis lapangan asal Kodam Iskandar Muda dengan kategori tunggal putri, Sertu (K) Putri Chairul Nisa berhasil meraih juara I (emas) pada pertandingan final Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) VIII di lapangan tenis Outdoor “A” Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Jum’at (27/7/2018).

Keberhasilan itu, diraihnya, setelah mengalahkan Kontingen dari Kopassus yaitu Letda Caj (K) Dwi Indah dengan poin diseat pertama 6-2, dan di seat kedua point 6-1, sehingga hasil akhir tersebut Sertu (K) Putri Chairul Nisa berhasil memperoleh score 2-0.Saat di konfirmasi melalui telpon selulernya, Sertu (K) Putri Chairul Nisa mengungkapkan rasa bangga bisa meraih juara I dalam event yang bergengsi di TNI Angkatan Darat.

“ Saya bangga bisa meraih juara I, dan bisa membawa nama Kodam Iskandar Muda,” kata Sertu (K) Putri Chairul Nisa yang merupakan istri dari Sertu Ginanjar yang berdinas di Operasi Kodam IM.

Diketahui, Sertu (K) Putri Chairul Nisa merupakan lulusan Bintara PK tahun 2013 dan kesehariannya berdinas di satuan Satuan Hubdam IM, Jabatan Bintara Logistik Situud Denhubdam IM.

Sertu (K) Putri Chairul Nisa merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara dari pasangan (Alm) Syamsul Bahri dan Zuraidah, dan ia kelahiran Tangse 16 November 1994.

Komentar

Loading...