Kontingen Kodam IM Raih Juara II Tenis Lapangan Kategori Ganda

Magelang, acehportal.com - Kontingen tenis kategori ganda (Pamen usia 45 tahun keatas) Kolonel Kav Anak Agung (Babinminvetcaddam IM) dan Letkol Inf Santoso (Irdam IM) dari Kodam Iskandar Muda berhasil meraih juara II (Perak) setelah gagal melawan Letkol Arh Moh. Suaib dan Mayor Cba Tajuddin satuan Kodam XIV / Hasanuddin pada pertandingan Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) VIII di lapangan tenis Outdoor “B” Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (27/7/2018).

Dalam babak final tenis lapangan kategori ganda (Pamen usia 45 tahun keatas) Kolonel Kav Anak Agung dan Letkol Inf Santoso melawan Letkol Arh Moh. Suaib dan Mayor Cba Tajuddin dengan skor akhir 2-0 dengan perolehan point set pertama 2-6 dan kedua 4-6 menghantarkan Kodam IM meraih juara II.Dalam penyerahan medali untuk juara tenis lapangan Pamen usia 45 tahun keatas diserahkan oleh Wadan Kontingen Kodam XIV / Hasanuddin, Kolonel Inf Yustinus dengan podium pertama diraih oleh Kodam XIV / Hasanuddin, kedua Kodam IM, dan ketiga Kodam II/Sriwijaya.

Dengan hasil yang dicapai Kodam IM dalam kejuaraan Porad VIII cabang olahraga tenis lapangan merupakan kerja keras, semangat dan kekompakkan yang diwujudkan dengan hasil yang memuaskan.

Komentar

Loading...