Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD, Kodim Aceh Jaya Sambangi Sekolah

Aceh Jaya, acehportal.com  – Dalam rangka mensosialisasikan penerimaan Prajurit TNI AD Kodim 0114/Aceh Jaya melalui Koramil jajaran menyambangi sekolah – sekolah SMA sederajat di wilayah tugas masing – masing, Kamis (26/7).

Tercatat hari ini dua Sekolah SMA telah dilakukan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD yaitu di SMA N 1 Sampoiniet oleh Danramil 02/ Lhok Kruet Kapten Inf. Khayum dan SMA N 1 Krueng Sabee oleh Danramil 04/Calang Kapten Inf. Hendri Sanova.

Kapten Inf. Hendri Sanova saat dihubungi mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar siswa – siswi maupun saudara dan kerabat mereka yang berminat ingin masuk anggota TNI AD dapat mengetahui informasi secara akurat  mulai dari jadwal pendaftaran dan syarat – syarat yang harus disiapkan baik administrasi maupun postur dan kesehatan.

” Hari ini kita sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD di SMA N 1 Krueng Sabee, kita sampaikan informasi kepada siswa – siswi seperti jadwal pendaftaran, dan syarat – syarat yang harus dipenuhi. Kita juga menyampaikan kepada mereka agar informasi ini disampaikan kepada saudara maupun kerabat ” kata Kapten Hendri Sanova.

Terpisah Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf. Narko Juri mengatakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD ini selain dilakukan dengan mendatangi sekolah – sekolah SMA juga dilakukan dengan cara memasang spanduk – spanduk di seluruh jajaran Koramil, hal ini dilakukan agar informasi tersebut sampai kepada masyarakat.

” Selain menyambangi sekolah, Kodim 0114/Aceh Jaya juga telah memasang spanduk – spanduk di lokasi strategis di setiap Koramil jajaran, kita semaksimal mungkin berupaya mensosialisasikan agar informasi sampai kepada masyarakat ” kata Kapten Inf. Narko.

Komentar

Loading...