Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD, Kodim Aceh Jaya Sebar Spanduk

Aceh Jaya, acehportal.com – Dalam rangka mensosialisasikan penerimaan prajurit TNI AD tahun 2018 Kodim 0114/Aceh Jaya melalui jajarannya memasang spanduk pada tempat – tempat yang dianggap strategis, Senin ( 23 /7/18 ).

Spanduk yang dipasang oleh personil Babinsa tersebut mencantumkan seputar informasi mengenai penerimaan prajurit TNI AD mulai dari cara mendaftar secara Online maupun daftar ulang.

Plh. Perwira Seksi Personil ( Pasi Pers ) Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf. Samsudin mengatakan pemasangan spanduk sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD bertujuan agar masyarakat mendapat informasi yang akurat seputar penerimaan prajurit TNI AD, pemasangan spanduk juga berada di tempat – tempat yang strategis agar mudah dilihat khalayak ramai.

” Kita sosialisasikan penerimaan prajurit TNI AD kepada masyarakat , kita pasang spanduk di tempat yang strategis agar mudah dibaca masyarakat ” kata Kapten Samsudin.

Lebih lanjut Kapten Samsudin juga menyampaikan bahwa sosialisasi bukan hanya lewat spanduk saja tetapi sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD ini juga dilakukan oleh personil Bintara Pembina Desa ( Babinsa ). Selain itu Babinsa juga ditugaskan untuk mendata setiap warga yang ingin mendaftar sebagai anggota TNI AD sekaligus melatihnya untuk menghadapi tahapan seleksi.

” Babinsa di setiap desa binaan juga melakukan sosialisasi kepada masyarkat. Babinsa juga bertugas mendata dan melatih setiap warga yang berniat masuk sebagai Prajurit TNI AD ” pungkas Kapten Samsudin.

Komentar

Loading...