Satgas Opster TNI Bersama Masyarakat Rampungkan Pembangunan Balai Pengajian

Bireuen, acehportal.com - Satuan Tugas Operasi Teritorial (Satgas Opster) TNI tahun 2018 Kodim 0111/Bireuen bersama masyarakat saat ini sudah merampungkan pembangunan Balai Pengajian AL-QURAN HAYATI yang berada di Desa Kulu Kuta Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen. Sabtu (21/07/2018)

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda S.E., M.M., M.Sc. selaku Dansubsatgas I Kegiatan Fisik Opster TNI tahun 2018, menyampaikan bahwa prajurit Satgas Opster TNI saat ini telah merampungkan pembangunan Balai Pengajian di Desa Kulu Kuta Kecamatan Kutablang.

Dandim 0111/Bireuen juga menambahkan tanpa andil besar masyarakat Kuta Blang kegiatan ini pasti sungguh berat dirasakan tetapi karena bantuan yang pengerjaan dari masyarakat sekitar secara sukarela pembangunan balai pengajian dapat terlaksana dengan baik.

.”Saya harap bale ini, selain sebagai tempat ibadah dan pengajian juga sebagai tempat bermusyawarah dalam setiap memecahkan persoalan ditengah masyarakat,”Pungkasnya.

Harapan warga Desa Kulu Kuta Kecamatan Kutablang, untuk membangun balai pengajian kini terwujud sudah dengan adanya program Opster TNI.

Salah satu warga Desa Kulu Kuta, T.Azwir (54) tahun menyampaikan, aksi nyata dari Opster TNI itu memang warga butuhkan selama ini. Harapan masyarakat memiliki balai pengajian yang layak sudah terwujud berkat Opster TNI.

“Kami sangat bersyukur sekali adanya Opster TNI di lingkungan kami.” ungkapnya.

Komentar

Loading...