Jalan Baru TMMD 102 Kodim 0116/Nara Sangat Dirasakan Warga

Nagan Raya, acehportal.com - TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) ke 102 Kodim 0116/Nagan Raya telah memasuki hari ke 12. Berbagai kemajuan telah terlihat diberbagai sektor sasaran Fisik mulai dari pembuatan jembatan dan pembuatan jalan baru sepanjang 4000 Meter. Menurut warga jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan tol karena jalan yang dulu sempit dan semak kini telah lapang dan lebar.

"Kami telah berupaya semaksimal mungkin agar jalan yang kami buat cepat selesai dan dapat dinikmati masyarakat, dengan bantuan alat berat jalan yang semula sempit sekarang dah terlihat lapang" Ujar Serda Laga Dharma, Minggu (22/07/18).

Dilokasi pembuatan jalan alat berat Gleeder dan compact terlihat hilir mudik menyuruk tanah merah dengan diawasi oleh personel satgas.

Saat itu, Dansatgas yang baru usai meninjau lokasi TMMD, berharap antara prajurit TNI dan warga selalu dalam kebersamaan guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi. Hal ini dilakukan agar hasil yang dikerjaan secara kebersamaan itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Badan jalan yang sedang dikerjakan cepat selesai, sisi positifnya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi dan sangat bermanfaat sampai kapanpun,” ujar Dandim.

Sementara itu Nasrullah Sekdes Desa Kandeh merasa takjub saat melihat jalan yang sedang dikerjakan, dan mengucapkan terima kasih kepada personel satgas yang telah membangun jalan bagi warga desa Kandeh, Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan agar pelaksanaan pembuatan jalan ini lancar nantinya.

Komentar

Loading...