PSAD Kodam IM vs Kodam XVI Patimura Imbang 0 – 0

Magelang, acehportal.com – Tim sepak bola Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) Kodam Iskandar Muda melawan tim sepak bola Kodam XVI Patimura sampai menit ke 90’ bermain imbang dengan skore 0 – 0.

Pertandingan antara dua tim yang masuk dalam grup C pada Kejuaraan Porad VIII tahun 2018 ini, dimulai pada pukul 13.30 WIB dan berlangsung di Stadion Gemilang Kota Magelang.

Dimenit 30′ PSAD Kodam IM melalui sundulan kepalan Yoris Owagai sempat mengejutkan tim sepak bola Kodam XVI Patimura. Namun, Yoris Owagai saat itu berada di posisi offside, akhirnya gol tersebut dinyatakan tidak sah oleh wasit.

Kedua tim harus puas berbagi poin setelah skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang. Dengan hasil ini, PSAD Kodam IM dan Kodam XVI Patimura mendapatkan poin 1 – 1.

Tim PSAD Kodam Iskandar Muda selanjutnya akan melawan tim sepak bola PSAD Kodam Tanjungpura pada Senin 23 Juli 2018 di Stadion H. Moh Subroto Kota Magelang.

Berikut nama-nama pemain PSAD Kodam IM Bambang handoko (penjaga gawang), Danu Arvianto (bek tengah), Juliardi (bek tengah), Galuh Panca Putra (bek kiri), Mayar Nugroho (bek kanan), Jefri Kurniawan (gelandang), Bustami (gelandang), Seto Ariyadi (gelandang), Yoris Owagai (sayap kanan), Deni Prianto (sayap kiri) dan Wisa Raka Jaya (striker).

Para pemain PSAD Kodam IM tersebut di bimbingan langsung oleh pelatih Sulaiman Abdullah (Romario). Romario adalah Mantan Pemain dan Pelatih Persiraja Banda Aceh.

Untuk diketahui, sistem pertandingan ini menggunakan sistem pertandingan 1/2 kompetisi. Dimana, selanjutnya menggunakan sisitem gugur. Selain itu menggunakan peraturan dari Federation Internasional de football Association (FIFA).

Dimana, Pekan Olahraga TNI AD (PORAD) VIII TA 2018 adalah ajang olahraga antar Satuan di lingkungan Kotama atau Balakpus TNI AD yang diikuti oleh Prajurit TNI AD, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Komentar

Loading...