Peserta Dandim Cup Ikuti Technical Meeting

Meulaboh, acehportal.com - Terkait pelaksanaan Turnamen Sepakbola Dandim 0105 Cup untuk tingkat SMA segera dimulai, Staff Teritorial Kodim setempat menggelar technical meeting, Jumat (20/72018) yang berlangsung di Aula Koramil 04/Meurebo Kodim 0105/Abar.

Technical meeting diikuti oleh Perwakilan Babinsa dan manager tim atau perwakilan dari SMA di wilayah Aceh Barat, dipimpin oleh Pasiter Kodim 0105/Abar dan Wasit Serka Erius dari Babinsa Koramil 03/Kaway XVI dan Serka Ahmad Fauzi Koordinator lapangan pada giat Turnamen.

Sebelumnya malalui Babinsa di wilayah masing-masing jajaran Kodim 0105/Abar itu mensosialisasikan turnamen bola kaki tersebut, terdata 16 tim dari SMA yang telah mendaftar di Staf Teritorial.

Pasiter mengatakan turnamen sepak bola ini dalam rangka Komsos Kreatif TA 2018 sekaligus menyambut HUT RI ke 73, adapun kegiatan ini mengusung tema “Melalui Kemanunggalan TNI – Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme”.

“Sementara tujuan dari Komsos kreatif adalah menjalin komsos yang sehat dan harmonis melalui pertandingan atau perlombaan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara prajurit TNI dan segenap komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal radikalisme,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Pasiter turut memotivasi dengan mensosialisasi/mengkampanyekan penerimaan Bintara PK TNI AD 2018 kepada para manager tim yang hadir khususnya kepada siswa/i yang berprestasi di bidang olahraga untuk mendaftar di Secaba PK unggulan yang sedang dibuka sekarang.

Kegiatan Technical Meeting dilanjutkan dengan pembacaan peraturan pertandingan dan pengundian nomor urut bertanding dipimpin oleh Serka Erius yang merupakan anggota wasit PSSI Aceh Barat.

Serka Erius menjelaskan satu persatu tentang peraturan pertandingan dan mekanisme pertandingan. Tegas dan humoris semakin semangat terlihat para peserta yang mengikutinya.

Komentar

Loading...