Jaga Kekompakan, Pamen Kodam IM Bermain Golf

Aceh Besar, acehportal.com – Untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan, Perwira Menegah (Pamen) Kodam Iskandar Muda bermain golf di lapangan Golf Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (21/7/18).

Seperti diketahui, permainan golf pada umumnya memiliki 2 tipe permainan, yaitu Match Play dan juga stroke play, di mana terdiri juga dari 18 hole (lubang).

Sementara, Perwira Menegah Kodam Iskandar Muda itu sendiri bermain golf dengan sisitem stroke play di mana, bermainnya dengan 18 hole.

Kapendam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi, S.I.P. saat dikonfirmasi mengatakan, permainan golf yang diadakan tersebut untuk menjalin silahturahmi, sekaligus mengisi kegiatan olahraga di hari libur.

“Bermain Golf ini dilakukan tiada lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan Perwira yang ada di Kodam Iskandar Muda,” kata Kapendam IM.

Menurutnya, kebersamaan merupakan salah satu bekal untuk meraih kesuksesan dan kemenangan. Salah satu langkah tepat untuk mempertahankan kebersamaan adalah dengan berkumpul satu sama lain.

“Untuk itu, hari ini kami berkumpul dengan bermain golf. Selain bermain golf, untuk mengisi hari libur, terkadang kami juga mengadakan olahraga sepeda dan tennis lapangan. Kegiatan apa saja yang penting positif ,” kata Kapendam IM.

Seperti diketahui, luas lapangan golf Lhoknga memiliki 54 hektare. Lapangan tersebut, juga memiliki desainer lapangan golf nasional. Apalagi lokasinya sangat unik dan strategis karena terletak di pinggir pantai Lhoknga dan perbukitan.

Keindahan lapangan golf Lhoknga dapat menarik perhatian pemain golf nasional dan luar negeri. Lokasinya berhadapan dengan Samudera Hindia dan pergunungan indah.

Komentar

Loading...