Seorang IRT Gantung Diri di Meuraxa

IMG-20180721-WA0018

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YS (29), warga Gampong Deah Baro, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh diketahui berupaya gantung diri. Nahas, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kejadian itu terjadi di rumahnya gampong setempat, Sabtu (21/7/2018) sore tadi sekira pukul 15.30 WIB dan diketahui oleh sang suami yakni Suryadi (32), Swasta, warga yang sama.

"Korban berupaya gantung diri di rumahnya dan diketahui oleh sang suami dan saudaranya," ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Elfutri.

Kapolsek menjelaskan, Suryadi mengetahui istrinya hendak bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya saat tiba di rumah. Secara spontan, Suryadi berteriak minta tolong dan diketahui oleh sepupu korban yakni Zulfikar.

"Korban mengikat tali di kusen pintu kamar, suami korban dan sepupunya yang mengetahui itu langsung mencoba menyelamatkan korban dengan melepas tali yang sudah terikat di leher. Keduanya pun langsung melarikan korban ke rumah sakit namun menggunakan becak, namun korban meninggal dunia dalam perjalanan," jelasnya.

Menurut keterangan warga sekitar, korban selama ini kerap mengalami kesurupan hingga kehilangan kesadaran. "Saat ini jenazah korban masih di RSUZA Banda Aceh untuk divisum, kasus ini masih dalam penanganan," tambah AKP Elfutri.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...