Babinsa Koramil 08/Kuala Bersihkan Puing-Puing Rumah Akibat Hujan Badai

Nagan Raya, acehportal.com - Personel Koramil 08/Kuala bersama warga membersihkan puing-puing rumah seorang janda beranak 5, Rina Mustafa akibat hujan badai di desa Cot Kumbang Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Jumat (20/7/18).

Hujan disertai badai yang menerjang wilayah Kecamatan Kuala telah mengakibatkan 1 rumah milik Rina Mustafa 38 tahun warga desa Cot Kumbang Kuala mengalami kerusakan parah.

Atap rumah warga tersebut terbang terbawa angin sejauh 5 meter disamping rumah.

Menurut Serka Ardiman, Bati Wanwil Koramil 08/Kuala, kejadian ini terjadi kemaren hari kamis pukul 16.30 Wib. Saat itu hujan disertai angin kencang menerjang wilayah ini yang mengakibatkan atap rumah terangkat.

“hari ini kami personel Koramil 08/Kuala bersama warga Cot Kumbang membersihkan puing atap dan menyelamatkan barang- barang yang bisa digunakan, dan kami juga telah berkoordinasi dengan Muspika Kuala untuk penanganan selanjutnya” ujar Ardiman

Sementara itu Camat Kuala, H.Dahlan, SE mengatakan pihaknya bersama Koramil 08/Kuala telah melakukan tindakan awal dengan membersihkan puing puing rumah dan kejadian ini sudah kami laporkan ke instansi terkait untuk penanganan bencana ini.

Dilaporkan juga, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya barang elektronik seperti TV dan Kulkas dalam kondisi rusak.

Komentar

Loading...