Seorang Buruh Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa dalam Gudang di Darul Imarah 

Sesosok mayat lelaki ditemukan dalam sebuah gudang yang berada di kawasan Gampong Lampeunerut

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sesosok mayat lelaki ditemukan dalam sebuah gudang yang berada di kawasan Gampong Lampeunerut, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Jumat (20/7/2018) sore tadi, sekira pukul 18.30 WIB. Gudang tersebut diketahui milik salah seorang warga setempat bernama Marzuki.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Ia mengatakan, korban diketahui seorang buruh bangunan bernama Jamil Abdullah (75) yang juga warga setempat.

"Ditemukan sebuah jam tangan, kaleng cat, minyak goreng, bungkus rokok dan korek api serta botol air mineral di lokasi penemuan jasad korban," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Kapolresta menjelaskan, korban awalnya ditemukan oleh beberapa rekannya yakni Arjun (38), Marzuki (40) dan Burhanuddin (50), warga setempat. Saat itu Arjun teringat terhadap korban yang merupakan rekan kerjanya di gudang tersebut. Korban sendiri, diketahui memang tinggal di dalam gudang itu.

"Arjun kemudian mengajak pemilik gudang yakni Marzuki dan seorang rekan lain Burhanuddin untuk melihat keadaan korban yang selama ini diketahui sakit-sakitan. Sampai depan kamar korban, ketiganya mencium bau busuk menyengat, pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam," ungkapnya.

Ketiga rekan korban ini pun kemudian berusaha mendobrak pintu kamar gudang yang ditempati. Ketiganya pun menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi jenazah yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk menyengat.

"Mengetahui hal itu para saksi melaporkan hal ini ke Mapolsek Darul Imarah. Kapolsek, AKP Agus Priadi bersama anggotanya datang ke lokasi. Dari keterangan para saksi, korban memang menderita sakit-sakitan selama ini dan sering jatuh," jelas Kapolresta.

Jenazah korban pun kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga yang kemudian dimakamkan di gampong setempat.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...