Seorang Pelajar di Langsa Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Seorang Pelajar di Langsa Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

LANGSA, ACEHPORTAL.COM - Seorang pelajar bernama M Faisal (17), warga Gampong Alur Merbau, Kecamatan Langsa Timur, Langsa ditemukan tewas di pinggir jalan. Korban ditemukan terlungkup di kawasan Gampong Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Langsa, Rabu (18/7/2018) sore.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Nugraha melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Hasrul Irfandi mengatakan, pelajar yang diketahui bersekolah di SMA Negeri 2 Langsa ini ditemukan tak bernyawa sekira pukul 14.30 WIB oleh warga setempat yang kemudian melaporkan hal ini pihak kepolisian.

"Menerima informasi itu kita bersama Unit Identifikasi Polres Langsa langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi korban," ujar Kapolsek.

Dijelaskannya, korban ditemukan dalam keadaan luka temukan di bagian perut sebelah kiri serta mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya. Mirisnya, korban tewas dalam keadaan masih mengenakan seragam sekolah batik berwarna biru dan celana abu-abu lengkap dengan atribut lainnya seperti sepatu dan ikat pinggang.

"Kita menyita barang bukti satu unit handphone merek Advance warna putih dan sebuah dompet kulit warna cokelat. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Langsa, kasus ini pun masih dalam penyelidikan lanjut, kita masih dalami motifnya," ungkapnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...