Sambut HUT Kemerdekaan RI Koramil 02/Lhok Kruet Seleksi Paskibra

Aceh Jaya, acehportal.com – Dalam rangka persiapan menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2018 personil Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Musliadi bersama anggota Polsek Sampoiniet melaksanakan seleksi Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) di SMA N 1 Sampoiniet Desa Lhok Kruet, Senin (16/7/2018).

Siswa – siswi yang diseleksi ini nantinya akan dilatih selama satu bulan penuh sebagai pasukan Paskibra dan akan ditampilkan pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang pada upacara di tingkat Kecamatan Sampoinet.

” Sebagai persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2018 hari ini kita lakukan seleksi kepada adik – adik siswa SMA N 1 Sampoinet. Mereka yang terpilih nantinya akan dilatih selama satu bulan penuh kedepan dan bertugas mengibarkan bendera pada hari H ” kata Kopda Musliadi.

Kopda Musliadi juga menyampaikan akan menjadi salah satu personil yang akan melatih anggota Paskibra dan diharapkan kepada siswa – siswa yang akan dipilih untuk siap fisik dan mental selama latihan sampai hari pelaksanaan upacara.

” Mulai hari ini sampai hari pelaksanaan upacara kita akan bersama – sama berlatih. Siapkan fisik dan mental dengan tetap semangat. Kita tampilkan yang terbaik kepada bangsa dan negara dan jadilah kebanggaan orang tua ” tegas Kopda Musliadi.

Selain Personil Koramil 02/Lhok Kruet pelatihan terhadap anggota Paskibraka ini juga akan dilakukan bersama – sama dengan Personil Polsek Sampoiniet.

Komentar

Loading...