Polisi: Benda Mencurigakan di Lampriet Bukan Bom

benda yang diduaga bom di Lampriet

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Polisi mengatakan, benda mencurigakan berupa paket kardus berlapis lakban hitam yang kemarin ditemukan di Jalan Pari, Gampong Lampriet, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (18/7/2018) sore kemarin bukan bom.

Hal ini dikatakan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, Kamis (19/7/2018) siang. "Setelah dicek tim Jibom Sat Brimob Polda Aceh ternyata paket yang dikirim OTK itu bukan bom," ujar Kapolresta.

Akan tetapi, pihaknya hingga kini juga belum dapat menyimpulkan pasti benda mencurigakan yang sempat menghebohkan warga setempat kemarin.

"Belum terima keterangan resmi, tetapi tadi saya dapat konfirmasi bahwa itu bukan bom, cuma modus untuk memeras pemilik rumah."

Kapolresta mengungkapkan, pemilik rumah mengaku mendapatkan paket tersebut dari orang tak dikenal. Kemudian pemilik rumah mendapat telepon dan diminta uang senilai Rp 150 juta.

"Kalau tidak diberikan pelaku akan meletakkan paket yang dikirim itu. Uangnya belum diberikan, kita masih selidiki untuk menangkap pelaku," tambah Kapolresta.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...