Personil Koramil Lamno Bersama Warga Gotong – Royong Bersihkan Lingkungan

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh yang dipimpin oleh Danramil 01/Lamno Kaptem Inf. Mulyadi bersama warga melakukan gotong – royong membersihkan lingkungan pemukiman warga di Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Senin ( 16/7/2018 ).

Gotong – royong ini dilakukan bertujuan agar lingkungan tempat tinggal warga menjadi bersih dan rapi.

Sasaran dalam gotong – royong ini adalah pembersihan semak atau rumput liar yang berada di pinggir jalan umum serta pembersihan sampah – sampah yang selama ini berserakan di lokasi tersebut.

” Personil Koramil 01/Lamno bersama masyarakat Meunasah Weh hari ini melakukan gotong – royong membersihkan semak atau rumput liar di pemukiman penduduk. Selama ini banyak rumput liar dan sampah – sampah yang berserakan ” kata Kapten Inf. Mulyadi.

Lebih lanjut Kapten Mulyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan agar lingkungan menjadi bersih sehingga warga terhindar dari bibit – bibit penyakit.

” Kita membersihkan lingkungan ini tujuannya agar menjadi bersih dan rapi selain itu kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tidak terserang penyakit seperti demam berdarah ( DBD ) yang ditimbulkan oleh nyamuk yang berkembang biak pada sampah – sampah yang tergenang air ” tambah Kapten Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Mulyadi juga menghimbau kepada warga agar sama – sama menjaga lingkungan demi kepentingan bersama. Kapten Mulyadi juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan gotong – royong secara rutin.

” Mari sama – sama kita jaga kebersihan lingkungan kita demi kepentingan kita bersama. Kita laksanakan kegiatan gotong – royong secara rutin ” himbau Kapten Mulyadi.

Komentar

Loading...