Pangdam IM Silaturahmi dengan Kepala Bea Dan Cukai Wilayah Aceh

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH, Selasa (17/7/18) mengunjungi Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Aceh tepatnya di Jl. Tengku Imum Lueng Bata, Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM didampingi Asintel Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Hendryadi, Wakil Asisten Operasi Kasdam Iskandar Muda Letkol Inf Hasandi Lubis.

Pantauan di lokasi, kedatangan orang nomor satu di Kodam IM beserta rombongan disambut langsung oleh kepala Bea Cukai Wilayah Aceh Agus Yulianto serta para pejabat kantor Bea dan Cukai Kanwil Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengatakan kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama nantinya. Sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan Aceh.

“ Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar selalu bersinergi, tetap solid dalam menjalankan tugas kedepan untuk kemajuan Aceh”, tutur Pangdam IM Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin.Sementara itu, Agus Yulianto mengatakan kunjungan Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan merupakan suatu kehormatan, dan sebagai wujud untuk menguatkan sinergitas.

“Kunjungan bapak Panglima ke kantor Bea dan Cukai Aceh suatu kehormatan bagi kami. Kami senang sekali Panglima bisa hadir di tempat ini”, kata kepala Bea Cukai Wilayah Aceh Agus Yulianto.

Komentar

Loading...