Partai Demokrat Kota Banda Aceh Daftarkan Bacaleg ke KIP

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk ikut sertaan pada Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Independen (KIP) setempat, Selasa (17/7/2018).

Penyerahan berkas syarat Bacaleg DPRK tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh Arif Fadillah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh Arif Fadillah dalam kesempatannya menyebutkan mengalokasikan 30 orang atau  kuata 100 persen  untuk bakal calon anggota legislatif dari ketentuan yang telah KIP Kota Banda Aceh.

Ia mengatakan, pihaknya menargetkan delapan kursi untuk DPRK kota setempat pada Pemilu Legislatif 2019, mengingat para calon legislatif yang diusulkan merupakan orang-orang pilihan terbaik.

“Kami targetkan pada Pemilu 2019. Target ini Insya Allah akan tercapai sebab? bakal calon anggota legislatif yang diusul ini merupakan orang-orang pilihan,”kata Arif Fadillah di sela-sela pengajuan bakal calon dan syarat bakal calon anggota legislatif DPRK Kota Banda Aceh ke KIP Kota Banda Aceh.

Target delapan kursi untuk tingkat DPRK Kota Banda Aceh, kata dia, akan mampu diraih oleh para bakal calon anggota legislatif yang diajukan tersebut merupakan orang-orang yang memiliki kemampuan dan telah melewati proses seleksi dari partai serta masukan-masukan dari masyarakat.

“Mereka yang kita usung tersebut merupakan orang-orang pilihan dan kader partai yang telah mengikuti proses seleksi untuk menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat,”paparnya.

Lebih lanjut, Arif Fadillah menambahkan, dalam rangka meraih delapan kursi di parlemen pada Pemilu 2019 itu, dirinya juga telah menginstruksikan seluruh bakal calon anggota legislatif untuk turun langsung ke lapangan bersama masyarakat.

“Para kader dan juga bakal calon anggota legislatif terus bekerja di lapangan untuk menjaring berbagai aspirasi dan juga mensosialisasikannya kepada masyarakat,”jelas Arif yang juga Ketua DPRK Kota Banda Aceh tersebut.

Penulis:Dedi
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...