Pamit Pergi Melancong ke Danau, Remaja Aceh Pulang Tinggal Nama

Ilustrasi Tenggelam (istockphoto)

Takengon - Seorang pemuda 19 tahun ditemukan warga dalam kondisi sudah tak bernyawa di perairan Danau Lut Tawar, kawasan Kampung Dedalu, Kecamatam Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh, Minggu sore, 15 Juli 2018. Ia diduga tenggelam di danau.

Anggota TRC BPBD Kabupaten Aceh Tengah, Imran, membenarkan bahwa korban diduga tenggelam dan tak ada seorang pun yang mengetahuinya.

"Saat ditemukan warga korban sudah terapung di atas air. Saat itu warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit Datu Beru," ucap Imran di Takengon, Aceh Tengah, dilansir Antara.

Setelah ditelusuri, akhirnya diketahui bahwa korban bernama Rahmad (19), warga Jalan Lintang, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah. Imran menjelaskan, keluarga korban saat ini sudah mendatangi RSUD Datu Beru Takengon untuk membawa pulang jenazah korban.

"Saat ini sedang dalam proses penyerahan ke pihak keluarga di RSU Datu Beru," tutur Imran.

Menurut penuturan paman korban, imbuh Imran, pada Minggu pagi korban memang berpamitan hendak melancong ke Danau Lut Tawar.

Sejak meninggalkan rumah pada pagi itu, korban tak kunjung pulang hingga sore. Sampai akhirnya ditemukan warga sudah dalam kondisi tak bernyawa diduga akibat tenggelam di danau, sekitar pukul 18.30 WIB atau menjelang magrib.

Komentar

Loading...