Syamsul Bahri Terpilih Jadi Keuchik Lamlagang

Syamsul bahri (Cut Ngoeh) Terpilih Jadi Keuchik Lamlagang

Banda Aceh - Syamsul Bahri (Cut Ngoeh) meraih suara terbanyak pada Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Pesta demokrasi warga Lamlagang itu digelar, Minggu (15/7/2018) di kompleks Masjid As-Shadaqah Gampong Lamlagang dengan jumlah 3 TPS.

Syamsul Bahri meraih 691 suara, unggul dari pesaing-pesaingnya masing-masing Yuhendri 670 suara, H. Jailani 341 suara, Mawardi Amin 147 suara, dan Muktar Sarong Ahmad 97 suara.

Dengan hasil ini, Syamsul Bahri dipastikan akan memimpin Gampong Lamlagang untuk periode 2018-2024 menggantikan keuchik sebelumnya Mustari A. Wahab yang akan berakhir masa jabatannya dalam waktu dekat ini.

Syamsul Bahri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gampong Lamlagang yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Gampong tersebut selama 5 tahun mendatang.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan warga yang sudah memilih dirinya sebagai Keuchik Lamlagang,”kata Syamsul Bahri yang sering disapa Cut Ngoeh tersebut.

Ia menyatakan, tugas pertama dirinya setelah dilantik sebagai Keuchik Lamlagang adalah melakukan persatuan gampong, karena itu hal terpenting dalam membagun gampong lamlagang yang lebih baik lagi kedepan.

“InsyaAllah, setelah saya sah dilantik sebagai keuchik Lamlagang, program prioritas yang pertama dilakukan adalah memakmurkan Masjid, dan kaum dhuafa,”ungkap Cut Ngoeh.

Terkait pengelolaan dana desa, kata dia, kita akan bersama-sama warga mengelola dana tersebut dengan transparan dan akuntabel, sehingga terhendar dari penyelewengan anggaran dana gampong tersebut. “Mari bersama-sama membagun gampong Lamlagang agar lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya.

Sejauh ini belum diketahui kapan pelantikan keuchik terpilih dilakukan.

Penulis:adi
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...