Dandim 0117 Coffe Morning Dengan Unsur Forkopimda Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, acehportal.com – Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Coffe Morning bersama unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Kodim 0117/Atam Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (13/7/18).

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusyah Putra,S.Sos,M.I.Pol disambutan awalnya Mengucapkan terima kasih kepada unsur Firkopimda plus yang telah hadir di Kodim 0117/Atam dalam acara coffee morning.

Lanjut Dandim, Kodim 0117/Atam ini masih baru dan kebetulan saya menjabat Dandim pertama kalinya, sehinga kami harus berfikir dan berbuat lebih untuk satuan ini karena masih banyak kekurangan yang harus dipenuhi, kami berharap dengan acara ini bisa menjaga hubungan dan mendukung adanya Kodim 0117/Atam, sehingga Kodim ini bisa menjadi Satuan yang lebih baik.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH,M.Kn. Dalam sambutannya mengatakan dengan adanya acara ini kita bisa menjalin silaturahmi dengan lebih erat lagi diman kita bisa berbicara dan tertawa lepas.

Kita sebagai unsur forkopimda harus berpikir untuk masyarakat dimana masyarakat perlu diberikan edukasi dan motifasi serta kesejahteraan sehinga menjadikan masyarakat kearah yang lebih baik

serta menerapkan disiplin terhadap semua pegawai di setiap itansi Pemerintah bertujuan untuk membuat pemerintahan.Kab.Atam menjadi lebih baik, tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Aceh Tamiang H, Mursil,SH,M. KN, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S. Ik, MH, Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, ST. Ketua DPRK Atam, Fadlon,SH, Kajari Kabupaten Aceh Tamiang Erwinsyah ,SH. Wakil ketua I DPRK Atam Juanda,SE, Wakil Ketua II DPRK Atam, Nora Idah Nita,SE, Para anggota DPRK Aceh Tamiang, Ketua MAA Drs, H.Abdul Muin, Ketua MPU, Para Perwira staf dan Danramil Kodim 0117/Atam.

Komentar

Loading...