TNI Ikuti Tablig Akbar bersama Polri dan Masyarakat Aceh Tenggara

Kutacane, acehportal.com - Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla beserta jajarannya mengikuti kegiatan Tablik Akbar di Masjid Agung AT-Taqwa Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara dalam rangka Halal Bi Halal HUT Bhayangkara ke-72. Senin (09/07)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Tenggara ini diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara jajaran TNI-POLRI dan tamu undangan masyarakat sekitar lebih dari 500 orang.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Kab. Agara Bukhari mengatakan Semangat promoter Pemerintah Kab. Agara mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas keamanan dan instansi terkait di wilayah Kab. Agara yang bekerja sama dengan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Kab. Agara, katanya.

Pencerah Al-Ustadz H. Irfan Yusuf, S.Pd.I yang merupakan Dai kondang dari Sumatera mengisi acara Halal Bi Halal yang membahas pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama dan antar umat beragama. Menjaga silaturahmi dengan sesama berarti menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan anatar kita yang implimentasinya menjaga keutuhan negara kestauan Indonesia. Serta mengingatkan kembali betapa besarnya pahala dibulan romadhon yang sudah berlalu dan mengingatkan kematian tidak ada yang tahu batas umur kapan salaku manusia akan dipanggil kepada sang pencipta.

Komentar

Loading...