Upacara Bendera Sebagai Penghormatan Kepada Lambang Negara

Bireuen, acehportal.com- Koramil 08/Ganda Pura Kodim 0111/Bireuen bersama unsur Muspika Kecamatan Ganda Pura melaksanakan kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di Halaman kantor Camat Ganda Pura. Senin (09-07-2018), bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil Ganda Pura Kapten Inf Adi Boy.

Dalam amanatnya, Kapten Inf Adi Boy mengatakan, bahwa kegiatan upacara bendera tersebut sebagai penghormatan kepada lambang negara, mengenang jasa-jasa para pahlawan dan bentuk upaya menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta cinta tanah air kepada bangsa dan negara.

“Upacara gabungan yang kita laksanakan ini sebagai bentuk penghormatan kepada lambang negara dan mengenang jasa-jasa para pahlawan”.

Melalui kegiatan upacara gabungan ini, kita terus tingkatkan sinergitas serta soliditas TNI dengan Muspika dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah dan memajukan pembangunan dan program pemerintah diberbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerh khusunya di Kecamatan Ganda Pura. Terangnya.

Tampak hadir pada saat kegiatan upacara bendera tersebut Camat Ganda Pura bapak Ibrahim beserta seluruh staf dan perangkatnya dan  seluruh anggota prajurit Koramil 08/Ganda Pura.

Komentar

Loading...