Lomba Menembak Pistol Antar Satuan Kodam IM

Aceh Besar, acehportal.com – Usai pertandingan Renang Militer, para peserta peleton tangkas (Ton Tangkas) antar satuan tempur dan Bantuan Tempur jajaran Kodam Iskandar Muda melaksanakan lomba tembak pistol di lapangan tembak pistol eksekutif Rindam IM, Mata Ie, Aceh Besar, Senin (09/07/18).

Untuk lomba tembak pistol tersebut, diikuti 50 prajurit para peserta yang berpangkat Perwira serta para Komandan Batalyon (Danyon) dengan dua kategori yakni kategori satuan dan perorangan.

Dalam pertandingan tersebut di awasi langsung oleh Asisten Operasi Kasdam IM Kolonel Inf Wawan Irawan dan Wakil Asisten Operasi Kasdam IM Letkol Inf Hasandi Lubis.

Diakhir pertandingan, untuk kategori satuan juara I diraih oleh Yonif 112 Raider/DJ dengan nilai 308.05, juara II diraih Yonkav 11/MSC dengan nilai 298 dan juara III diaraih Yonif Raider Khusus 111/KB dengan nilai 279.

Sedangkan untuk kategori perorangan diraih, Danyonif 115/ML Letkol Inf Winas Kurnian dengan nilai 83.01, Danton Yonkav/MSC Lettu Kav Robin dengan nilai 82.01 dan Danton Yonzipur 16/DA Letda Czi Satria dengan nilai 81.01.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kodam Iskandar Muda menyelenggarakan lomba peleton tangkas (Ton Tangkas) antar satuan tempur dan Bantuan Tempur jajaran Kodam Iskandar Muda selama enam hari, mulai 09 sampai 14 Juli 2018 di Rindam IM.

Dalam peleton tangkas (Ton Tangkas) ini materi yang dilombakan, renang militer (Renmil), kesegaran Jasmani, (Garjas), menembak Pistol dan Senapan, Ilmu Medan (Teori/Prakter), Lintas Medan, Halang Rintang (HR).

Komentar

Loading...